81.48 F
New York
Agustus 10, 2020
Home » Sambut Akhir Tahun, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berikan Diskon
Ekonomi dan Bisnis Nasional

Sambut Akhir Tahun, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berikan Diskon

0Shares
Depok – Menyambut kemeriahan akhir tahun di penghujung tahun 2019 ini PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), yang diberlakukan untuk masyarakat yang belum mendaftar sebagai pelanggan PDAM.

Marketing PDAM Depok Imas Diah Pitaloka mengatakan, program diskon ini dapat dimanfaatkan masyatakat.

“Warga dapat membayar Biaya Sambungan setengah dari harga normal. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000.” Paparnya.

Sedangkan,”Untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.”

PDAM Tirta Asasta Kota Depok berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk beralih dari air tanah menjadi air perpipaan.

Ditambahkan Imas, diskon yang berlangsung dari tanggal 1 Desember 2019 hingga 31 Desember 2019 ini berlaku untuk para calon pelanggan yang mendaftar online maupun offline dengan langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.

Selain datang langsung ke loket2 PDAM calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asastq Kota Depok www.pdamdepok.co.id.

“Syarat khusus promo diskon diperuntukan bagi para calon pelanggan untuk pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yg sdh terdapat jaringan pipa PDAM.” Tambahnya.

Pihaknya berharap warga Depok dapat segera berlangganan PDAM karena dengan menggunakan air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan dalam penggunaan air tanah yang berada di wilayah setempat.(Wismo)

0Shares

Related posts

AZ Akan Dikenai Sanksi Pidana dan Administratif

Lucky Iskandar

Jokowi Teken Perpres No.79 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Divisi Deputi Intelijen Aparatur BIN

Lucky Iskandar

Jokowi Minta Masyarakat Lapor Polisi Jika Ada Pungli Pada Pengurusan Sertifikat Tanah

Lucky Iskandar

Leave a Comment