81.48 F
New York
Agustus 10, 2020
Home » Reses Hari Terakhir, Bunda Yanthi dari Gerindra dapat PR Masalah Drainase dan SDM
Nasional Sosial Budaya

Reses Hari Terakhir, Bunda Yanthi dari Gerindra dapat PR Masalah Drainase dan SDM

0Shares
Depok – Hari terakhir masa Reses anggota DPRD Depok bunda Priyanti Susilawati dari Dapil Cipayung Sawangan dan Bojongsari berlangsung di RT 003 RW 06 Kelurahan Ratu Jaya Cipayung, Depok.

Dalam dialognya bersama para konstituen,ulama dan tokoh masyarakat Bunda Yanti sempat menjelaskan maksud dan tujuan dari masa reses yang dilakukannya sejak tanggal 25 November lalu hingga 27 November 2019 di wilayah Kecamatan Cipayung.

” Untuk Reses kali ini memang dirinya mengkhususkan diri mengunjungi wikayah Kecamatan Cipayung saja untuk menjumpai para kader,konstituen, tokoh masyarakat yang memilihnya sehingga ia menjadi Anggota DPRD Kota Depok.” Ujarnya.

Dikatakan, dalam masa Reses setiap anggota dewan mempunyai kesempatan mengunjungi wilayah dimana mereka berasal untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari warganya.

Ketua Ranting Gerindra Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Rusdi Hartono: Reses Anggota Dewan diharapkan dapat menjawab sebagian harapan warga

Dalam dialognya Priyanti Susilawati dengan kader, Ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda terkuak permasalahan yang menjadi permintaan dan harapan warga masyarakat adalah masalah Drainase, Peningkatan SDM, UMKM dan peningkatan keamanan serta pengamanan di sepanjang jalan Raya Citayam.

“Lokasi yang potensial sebagai pemasaran dari hasil UMKM dari warga Kelurahan Ratu Jaya”. Ujar seorang perwakilan dari Karamg Taruna setempat.

Menanggapi permintaan tersebut Yanti berjanji memperhatikan permintaan tersebut dan akan bekoordinasi dengan yang berkopenten dengan permasalahan itu.

” Meningkatkan Sumber Daya Manusia dan UMKM yang diminta Karang Taruna sebagai aspirasi menunjukkan mereka tanggap terhadap permasalahan dilingkungannya demi perubahan yang lebih baik lagi.” Ungkapnya.

Ditambahkan, inilah maksud dan tujuan dari reses Anggota Dewan ke daerah Dapilnya masing-masing untuk mendapatkan masukan dan melihat permasalahan di masyarakat dan menjadi bahan kajiannya di dewan nanti.

Menyinggung tentang wilayah Sawangan dan Bojongsari yang belum mendapat kunjungannya, Yanthi menjawab mereka akan mendapatkan giliran dalam masa reses yang akan datang, dijadwalkan pada bulan Februari tahun 2020.(Wismo)

0Shares

Related posts

Mundur Dari PNS, Yusman Zega Siap Menata dan Membangun Nias Utara

Lucky Iskandar

Ratusan Warga Desa Darmo Datangi PT BSP, Cucu PT BA 

Lucky Iskandar

Bus Kramat Djati Terguling di Cicalengka, 2 Orang Tewas

Lucky Iskandar

Leave a Comment