72.43 F
New York
September 29, 2020
Home » Indriyani, Siswi SMK 1 Gowa yang Viral akan Mengikuti Ajang Pencarian Bakat
Nasional

Indriyani, Siswi SMK 1 Gowa yang Viral akan Mengikuti Ajang Pencarian Bakat

0Shares
Gowa (Sulsel) – Beberapa waktu yang lalu warganet dihebohkan dengan sosok Gadis  berparas Cantik, yang diketahui berasal dari Gowa SulaWesi Selatan yang biasa disapa Indi, dan Merupakan siswi SMK 1 Gowa.

Kini Indi atau Indriyani berencana akan mengikuti ajang pencarian bakat yang ada di Sulawesi Selatan. “Aku berencana kalau ada ajang pencarian bakat pengen nyoba,” ujarnya kepada awak media ini, Jum’at (29/11/2019).

Dikatakanya, selain punya talenta action dia juga Punya talenta bernyanyi dan jago main bola basket.

Iya juga sedikit menceritakan tentang dirinya kalau dia orangnya sangat suka dengan tantangan dan suka membantu teman teman yang membutuhkan bantuanya. Selain itu dia juga sering aktif di beberapa organisasi sekolah seperti Pramuka dan PMR.

Berawal dari hobinya itulah ia mengimplementasikan dan mulai membuat video-video lucu.

“Awalnya sih iseng doank, gak taunya banyak yang suka dan tunggu postingan postingan aku itu,” katanya, hingga akhirnya viral dan selalu dinantikan postingannya itu.

Sekedar untuk diketahui tentang Indi, sosok gadis cantik ini bertugas (magang)di Pertamina Batu-Batu Galeson Utara.

Di sela kesibukannya Indi sering memposting beberapa hasil karyanya sendiri dari Aplikasi Likee dengan ID Like id : 289213508  hingga akhirnya viral.

Beberapa postingannya itu tampak menarik perhatian dan lucu saat dia beraksi dalam Aplikasi Likee yang dipostinganya, ia terlihat cantik dan anggun ditambah dengan senyumanya yang menawan.

Hingga kini Indi atau Indriyani sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan anak-anak muda Sulawesi Selatan karena postingan Aplikasi Likee-nya yang viral dan banyak disukai khususnya kalangan anak-anak muda.(Hendra SH)

0Shares

Related posts

PT Toba Pulp Lestari Bangun Drainase dan Tembok Penahan Tanah Lumban Sidagul

Lucky Iskandar

150 Atlit Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Depok 2019

Lucky Iskandar

Puluhan Murid SD 153 Takalar Nasibnya Memilukan

Lucky Iskandar

Leave a Comment