73.67 F
New York
Juli 7, 2020
Home » PT TPL Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan 2 Rumah Dinas Pendeta Resort
Nasional Sosial Budaya

PT TPL Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan 2 Rumah Dinas Pendeta Resort

0Shares
Tapanuli Utara – PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk memberikan bantuan berupa 100 zak semen atau 5 ton untuk pembangunan 2 rumah dinas HKBP dan GKPI di Desa Hutatinggi Kec. Parmonangan, kab. Tapanuli Utara. Bantuan tersebut merupakan langkah nyata perusahaan bubur kertas itu dalam keagamaan, Jumat (22/11/2019)

Bantuan tersebut disalurkan ke Gereja GKPI Ria Nauli, dan Gereja HKBP Hutatinggi Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara.

Pendeta Gereja GKPI Ria Nauli Dewi br. Manalu didampingi pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas realisasi usulan proposal pembangunan Rumah dinas Pendeta Resort. Bantuan yang diberikan TPL berupa material semen.

“Hendaknya bantuan yang diberikan PT TPL Porsea dapat bermanfaat demi kelancaran pembangunan. Semoga perusaahaan mendapatkan berkat dengan lebih maju dan lebih baik kedepan,” ujarnya.

Sementara Pdt HKBP Hutatinggi Parlan Marpaung memberikan respons baik kepada pimpinan PT TPL Porsea yang telah meringankan panitia pembangunan rumah dinas pendeta resort HKBP Hutatinggi. Bantuan profosal berupa material semen dapat dipergunakan dengan baik. Semoga TPL lebih berkembang dan lebih baik kedepan,” harapnya.

Menaggapi hal itu, Jhonny Sitohang yang ditugaskan PT. TPL untuk menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan, bantuan dana untuk ke agamaan merupakan bukti nyata kepedulian PT TPL Porsea dalam meningkatkan keimanan.

Selain bantuan keagamaan, pihaknya juga memberikan bantuan ke masyarakat berupa material yang dananya bersumber dari CD PT TPL sebesar 1% dari hasil laba bersih. Jhonny Sitohang menyampaikan PT. Toba Pulp Lestari tetap akan membantu masyarakat demi kemajuan perekonomian masyarakat setempat.
(Andoky Manalu)

0Shares

Related posts

Jalan Ciawi-Singaparna Diresmikan Desember

Lucky Iskandar

Pemkot Depok Gelar Peringatan Hari Ibu Ke-91

Lucky Iskandar

Pabrik Gula Takalar Punya Harapan Baru

Lucky Iskandar

Leave a Comment