81.39 F
New York
Agustus 4, 2020
Home » Jembatan Pantai Sialang Buah Sergei Terancam Ambruk
Ekonomi dan Bisnis

Jembatan Pantai Sialang Buah Sergei Terancam Ambruk

0Shares

PLATMERAH,SERGEI-Pengunjung objek wisata Pantai Sialang Buah ketakutan saat akan melintasi jembatan yang kondisinya rusak parah. Selain itu jembatan berlantai papan tersebut sudah terlihat miring nyaris ambruk.
“Takut lewat jembatannya karena sudah miring dan mau ambruk,” kata Cun Ling, warga Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (17/11/2019).

Cun Ling datang bersama keluarga dengan menggunakan bus untuk berwisata ke Pantai Sialang Buah. Bukan kenikmatan dirasakannya, melainkan rasa ketakutan saat melintasi jembatan.
“Rencana mau senang-senang di pantai sama keluarga, belum sampai pantai sudah takut lihat jembatannya mau ambruk,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Dewi, warga Medan datang bersama keluarganya untuk liburan ke pantai Sialang Buah. Dewi terpaksa menggendong anaknya agar tidak terpelosok masuk ke sungai saat melintasi jembatan.
“Takut jatuh ke sungai karena lantai papannya sudah lapuk dan berlobang,” ucap Dewi.
Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar segera memperbaiki jembatan yang kondisinya sudah rusak parah agar pengunjung datang ke Pantai Sialang Buah merasa lebih aman.
“Kalau tidak diperbaiki pengunjung tidak akan datang ke Pantai Sialang Buah karena takut jatuh ke sungai,” ungkapnya
Di tempat terpisah, Ijah warga sekitar mengatakan, rusaknya jembatan Pantai Sialang Buah yang terletak di Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara sudah berlangsung lama.
“Rusaknya sudah lama, tapi dalam sebulan ini jembatan sudah miring dan terancam ambruk,” katanya.
Ia pun minta agar jembatan segera diperbaiki mengingat setiap hari libur, ratusan pengunjung melintasi jembatan menuju Pantai Sialang Buah.
“Takutnya begitu dilintasi pengunjung jembatan ambruk, bisa makan korban,” ucap Ijah. **

0Shares

Related posts

Ada Kampoeng Kouliner Hadir di TM Thamrin City

Lucky Iskandar

Ini Sanksi yang Diusulkan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar Iuran

Lucky Iskandar

PT Bukit Asam Tbk Tutup Tahun 2019 Dengan Syukur dan Capaian Torehan Prestasi

Lucky Iskandar

Leave a Comment