74.53 F
New York
Agustus 4, 2020
Home » Letjen TNI (Purn) Soeyono Buka Mubes MKGR Ke-VIII
Nasional Sosial Budaya

Letjen TNI (Purn) Soeyono Buka Mubes MKGR Ke-VIII

0Shares
Jakarta – Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dengan tema “Kita Kembali ke Jati Diri Bangsa Melalui Panca Moral MKGR” digelar di Hotel Desa Wisata, TMII Jakarta Timur, selama 2 hari mulai hari Minggu-Selasa tanggal 18-19 Nopember 2019.

“Pelaksanaan Mubes MKGR ke VIII ini sebagai bukti rotasi mekanisme Konstitusi organisasi berjalan dengan adanya mekanisme kaderisasi dan kepemimpinan sebagaimana mestinya,” Ungkap Ketua Umum MKGR Letjen TNI Purn. Soeyono SE pada Senin (18/11) pagi saat membuka secara resmi Mubes MKGR ke VIII.

“Kami tidak rela dan tidak akan berdiam diri terhadap pihak – pihak lain yang mengakui sejarah dan keberadaan MKGR selain yang saat ini tengah mengadakan Mubes hari ini di Hotel Desa Wisata TMII Jakarta Timur,” lanjut Ketum MKGR Letjen TNI (Purn) Soeyono yang juga mantan Kasum ABRI dan Ajudan (Alm ) Presiden Soeharto.

Acara Mubes MKGR ke VIII berlangsung hikmat dihadiri puluhan peserta Mubes yang terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pertimbangan Pusat, Dewan Pakar Pusat, Utusan Dewan Pimpinan Daerah, serta undangan yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat.

Letjen TNI (Purn) Soeyono bersama Wasekjen MKGR Solon Sihombing yang juga Pinum Media Plat Merah

Rancangan Keputusan-Keputusan dan materi Musyawarah Besar VIII MKGR dipimpin oleh Pimpinan Sementara Mubes VIII MKGR diketuai oleh Drs. Muchtar HP SH MH dan dibantu oleh dr. Zulkifli S. Ekomei.

“Hal yang paling krusial tata tertib mubes, ternyata di mata MKGR tidak ada yang krusial asal didasarkan oleh asas musyawarah dan kekeluargaan,” pungkas pimpinan sidang Muchtar.

Selanjutnya sidang dilanjutkan oleh 2 unsur pimpinan pusat dan 3 dari pimpinan daerah. Sidang Paripurna ketiga akan mendengar laporan atau pandangan umum dari masing – masing perwakilan DPD MKGR.***

0Shares

Related posts

Sekertariat DPRD Purwakarta Siap Ramaikan Festival Nyi Pohaci

Lucky Iskandar

Tekan Inflasi, Bos BI Ajak Masyarakat Konsumsi Cabai Kering : Enak dan Pedas

Lucky Iskandar

Kabid Kepemudaan Disporaparbud Purwakarta: Generasi Muda Harus Belajar Berwiraswasta

Lucky Iskandar

Leave a Comment