Propam Polres Sukabumi Tindaklanjuti Laporan Wartawan

Para Saksi: Anfal dan Chevy Gibanja (Foto : Bakin Update)

SUKABUMI –  Propam Polres  Kabupaten Sukabumi memanggil para saksi untuk dimintai keterangannya terkait laporan seorang wartawan yang bernama Ade Nasihin ke Propam Polda Jabar.

Seperti diberitakan bakinupdate.com sebelumnya, Ade Nasihin melaporkan anggota Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi  ke Propam Polda Jabar dengan dugaan penganiayaan terhadap seorang  tahanan yang bernama Vidi Vauzan  Nur Fadillah dengan Nomor Laporan  Polisi No : LP/50B/X//19/Yanduan tanggal 7 Oktober 2019 dengan terlapor anggota Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi Brigadir Rizki Radian Jabatan Ba Unit Reskrim Polsek Cibadak.

Laporan ke Propam Polda Jabar dilakukan oleh Ade Nasihin karena dalam proses hukum dirasakan ada kejanggalan dan terjadinya dugaan penganiayaan dan tekanan terhadap tahanan Vidi Vauzan.

Dalam perkembangan selanjutnya Propam Polda Jabar melimpahkan Laporan tersebut ke Propam Polres Sukabumi.

Selanjutnya pihak Propam Polres Sukabumi memanggil 2 saksi terkait laporan tersebut. Kedua saksi tersebut adalah Anfal Nurlaili Meilani (21), istri  tahanan Vidi Vauzan dan Chevy Ginanjar (52). Chevy Ginanjar diperiksa hari Selasa, 5 November dan Anfal hari Jumat 8 November.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *