72.27 F
New York
Juli 4, 2020
Home » Ekin Gabriel : Audisi LIDA di Kota Tasikmalaya Akan Diambil 2 Peserta Terbaik
Nasional Selebrity

Ekin Gabriel : Audisi LIDA di Kota Tasikmalaya Akan Diambil 2 Peserta Terbaik

0Shares

Tasikmalaya –  Ekin Gabriel selaku PV-PRSD Division Head Indosiar pada gelaran audisi LIDA indosiar 2020 di Kota Tasikmalaya, Minggu (10/11) pada sesi audensi dengan awak media mengatakan, bahwa hasil seleksi audisi liga dangdut LIDA 2020 kali ini akan disaring 20 peserta terbaik dan akhirnya akan ada 2 peserta yang diloloskan ke tingkat berikutnya.

” Di tiap provinsi minimal ada dua yang diambil, di jawa barat dan di Jawa Timur ini memang beda, ada dua kali audisi. Tapi tetep aja yang diambil dari tiap provinsi nanti ada 2,” ujarnya.

Lanjut Ekin, bahwa peserta audisi LIDA 2020 yang diselenggarakan di Kota Tasikmalaya mendapatkan apresiasi yang baik dengan peserta audisi mencapai 500 orang .

” Tadi saya lihat ada sekitar 400 sampai 500 peserta. Antusiasnya sangat mengembirakan. Memang di jawa barat dan jawa timur ini beda, talentanya banyak dan makanya kita buat dua kali audisi”. Tuturnya.

Bagi peserta audisi liga Dandut LIDA 2020 di kota Tasikmalaya yanh gagal atau tidak lolos seleksi, Ekin Gabriel memberi harapan masih bisa mengikuti audisi pada LIDA berikutnya di Bandung.

” Kita buat dua kali audisi, makanya jika mereka gagal Mereka bisa mencoba ikut audisi online melalui www//kapanlagi//com Atau nanti iktut lagi di kota bandung, masih bisa ” tandasnya. (Deniz Asdhans)

0Shares

Related posts

BPN Kecolongan, 100 Sertifikat Tanah yang Dibagikan Jokowi Bermasalah

Lucky Iskandar

PTBA Gelar Penyuluhan Tertib Berlalulintas di Kalangan Pelajar

Lucky Iskandar

Dugaan Pemotongan Dana PIP di BRI Cabang Gunungsitoli Dikeluhkan Orang Tua Siswa Tidak Mampu

Lucky Iskandar

Leave a Comment