70.92 F
New York
Mei 28, 2020
Home » Hasil Open Bidding, Uus Supangat Dilantik Jadi Kadinkes Kota Tasikmalaya
Uncategorized

Hasil Open Bidding, Uus Supangat Dilantik Jadi Kadinkes Kota Tasikmalaya

0Shares
Tasikmalaya – Dr. Uus Supangat hari ini, Jumat (8/11), resmi menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya setelah dilantik secara resmi oleh walikota Tasikmalaya pada acara pelantikan pejabat pratama dilingkungan pemkot Tasikmalaya. Pelantikan berlangsung di aula ruangan Balekota Tasikmalaya, dihadiri wakil walikota Tasikmalaya Muhamad Yusuf, ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda kota Tasikmalaya Ivan Dicksan, para Kabag, staf ahli dan undangan.

Dr. Uus Supangat terpilih menjadi Kadinkes merupakan hasil seleksi open bidding yang sangat ketat yang dilakukan oleh team kepangkatan dan jabatan ASN Pemkot Tasikmalaya.

Sebelum menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Track Record Uus Supangat dinilai layak menduduki jabatan Kadinkes karena prestasinya dan pejabat senior dilingkungan dinas kesehatan kota Tasikmalaya.

Melangkah dari kepala Puskesma Purbaratu, kemudian menjadi ketua kordinator Puskesmas se-Kota Tasikmalaya. Perstasi dan karier yang bagus, Dr. Uus masuk jajaran Dinkes dengan menjabat Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (yankes), cukup lama di Bidang Yankes akhirnya Dr. Uus Supangat menduduki jabatan Barunya menjadi orang nomer satu di lingkunganya Dinas kesehatan Kota Tasikmalaya.

Kepada awak media, selesai pelantikan, Dr. Uus Supangat, kepala Dinkes Kota Tasikmalaya yang baru ini, melontarkan pernyataanya bahwa langkah awal yang akan diambil sebagai Kadinkes yaitu priorotas membenahi dahulu secara menyeluruh di dalam tubuh Dinkes dan berikutnya membenahi dan menertibkan proyek-proyek yang bermasalah.

“Soal proyek yang bermasalah tentu kita akan benahi dan tertibkan sesuai prosedur yang harus ditempuh dalam pengerjaan proyek tersebut. Kita akan tertibkan pengendalian lingkunganya, Ijinya, IMBnya dan lainya,” tandasnya (Deniz Asdhans)

0Shares

Related posts

Pasangan Muda Beranak Satu Ini Terpaksa Tinggal di Bekas Kandang Sapi

Agus Nainggolan

Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan di Lebak, Kombes Pol Reeza: Kami Tulus, Demi Kemanusiaan

iim

Longsor di Sukabumi, Jembatan Cisarua Putus

iim

Leave a Comment