70.92 F
New York
Mei 28, 2020
Home » Iwan Saputra Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Menuju Pilkada 2020
Nasional

Iwan Saputra Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Menuju Pilkada 2020

0Shares

Tasiknalaya – Dr. H. Iwan Saputra yang merupakan Bakal Calon (balon) untuk Bupati Kab. Tasikmalaya pada Pilkada 2020 nanti, hari ini Kamis (7/11/19) menggelar acara Silaturahmi kemitraan dengan awak media online di Tasikmalaya yang berlangsung di Saung Ranggon kota Tasikmalaya.

Dalam pembicaraan silaturahmi yang bernuansa kekeluargaan tersebut, Iwan Saputra, mengutarakan niatnya untuk maju pada pilkada kab.Tasikmalaya tahun 2020 atas dasar dan motivasi dorongan dari banyak tokoh masyarakat, kiyai dan ulama serta para petinggi partai untuk menyelamatkan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara di kab. Tasikmalaya.

“Saya melangkah dengan hati yang ikhlas dan tulus dengan bimbingan dari para tokoh agama dan masyarakat serta usungan dari partai golkar dan demokrat untuk maju pada pilkada nanti untuk memimpin kab. Tasikmalaya,” tuturnya

Lebih lanjut, Iwan mengharapkan dukungan dari para awak media untuk berperan aktif dalam memberikan informasi kepada publik yang baik dari situasi pilkada nanti.

“Peran media sangat penting dalam upaya memberikan informasi untuk pembangunan kab. Tasikmalaya, begitupun dalam jalanya pilkada nanti, diharapkan media bisa menjadi pilar informasi yang baik,” imbunya.

Iwan Saputra yang juga seorang birokrat yang mumpuni di jajaran Pejabat pemerintahan kabuipaten Tasikmalaya ini, banyak mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat, ormas dan LSM diberbagai daerah pelosok kab. Tasikmalaya, ditandai dengan deklarasi yang dilakukan oleh mereka.

“Harapanya saya bisa mendapat dukungan dari berbagai element masyarakat, saya diajukan oleh para kiyai, pemuka agama dan partai politik utuk maju di pilkada nanti,” tandasnya.
(Deniz Asdhans)

0Shares

Related posts

Ini 6 Pernyataan Pemerintah Indonesia Terkait Virus Corona

Lucky Iskandar

Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta Potong 19 Hewan Kurban

Lucky Iskandar

Bupati Muara Enim dan Wabup Coffee Morning Bersama PTBA

Lucky Iskandar

Leave a Comment