63.54 F
New York
Mei 28, 2020
Home » Pangdam III Siliwangi Hadiri Penutupan Program TMMD 2019 di Purwakarta
Nasional

Pangdam III Siliwangi Hadiri Penutupan Program TMMD 2019 di Purwakarta

0Shares
PURWAKARTA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kabupaten Purwakarta resmi berakhir, Rabu (30/10/19).

Selesainya program tersebut ditandai dengan digelarnya upacara penutupan yang berlangsung di lapangan Bola Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Upacara penutupan TMMD dihadiri langsung oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono beserta Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Akhmad Wiyagus yang didampingi Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho dan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Dalam kesempatan itu, Pangdam berharap, semangat kemanunggalan bisa terus berlanjut setelah program TMMD selesai.

“Bagi para Prajurit dan personel satgas, agar manfaatkan momentum TMMD ini untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat dengan terus menumbuhkan semangat gotong-royong dan etos kerja keras dalam masyarakat,” kata dia.

Program TMMD sendiri, jelas dia, sebagai salah satu bentuk peran serta TNI dalam mempercepat pembangunan.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu mempercepat pembangunan didaerah. Kami harapkan dapat tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,” jelas dia.

Diketahui, TMMD ke-106 resmi dimulai pada 3 Oktober lalu. Dalam pelaksanaannya, bersama masyarakat setempat, para prajurit bahu membahu membangun beberapa sarana fisik seperti membangun sejumlah rumah tidak layak huni (rutilahu), membuka ruas jalan yang menghubungkan Desa Cisaat Kecamatan Campaka dengan Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.(Lily)

0Shares

Related posts

Gubernur Sultra Ditantang Buktikan Dukungannya Usir TKA Dari PT VDNI

Lucky Iskandar

UPTD DKP Pasar Tanjung Enim Bersama PTBA Lakukan Penebangan Pohon Tua

Lucky Iskandar

Ponpes La-Roiba Kepur Terima Bantuan 10 Unit Komputer dari PTBA

Lucky Iskandar

Leave a Comment