70.92 F
New York
Mei 28, 2020
Home » Awas Hoax! Grab: Tidak Ada Pendaftaran untuk Wilayah Muara Enim
Ekonomi dan Bisnis Nasional

Awas Hoax! Grab: Tidak Ada Pendaftaran untuk Wilayah Muara Enim

0Shares
MUARA ENIM (SUMSEL) l PLATMERAHNEWS.COM – Adanya informasi yang banyak beredar di masyarakat jika layanan ojek daring “Grab” akan hadir di Kota Muara Enim, Sumatera Selatan. Informasi ini sudah viral dan menyebar di berbagai platform media sosial seperi Facebook, Twitter xan WhatsApp Group sejak beberapa hari terakhir.

Bahkan, ada informasi jika Grab membuka pendaftaran bagi sebagai mitra GrabCar untuk pengemudi mobil dan GrabBike untuk pengemudi motor.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut agar tidak terjebak berita hoax,  platmerahnews. com bersama rekan media lainnya mencoba menghubungi pihak Grab Indonesia melalui akun twitter @GrabID, pada Minggu dan Senin (17-18/2/2019).

Saat dikirim pesan via Dirrect Message, pihak Grab Indonesia tidak membenarkan informasi tersebut. Pihak Grab Indonesia melalui admin Anji dan Tita, mengatakan jika Grab Indonesia saat ini belum tersedia untuk kabupaten Muarae Enim.

“Hai Kak, saya Tita dari Grab Indonesia. Untuk saat ini tidak ada pembukaan pendaftaran Grab untuk wilayah Muara Enim, Kak,” ujar Tita.

Tita juga menambahkan, jika membutuhkan informasi tambahan, masyarakat juga bisa menyampaikan pertanyaan dan keluhan secara praktis melalui fitur Help Centre atau Pusat Bantuan di aplikasi Grab.(Aldo DJ) 

0Shares

Related posts

BPK Provinsi Banten Sambut Kepala Perwakilan Baru

Lucky Iskandar

Walikota Depok Resmikan Klinik Prodia

Lucky Iskandar

Prabowo : Otak Jahat Banyak Berkumpul di BIN

admin Platmerah

Leave a Comment